HAB ke-77
Halaman Depan Kankemenag Kab. Bangkalan
 Suramadu pada malam hari
Gelar Manasik Haji, Kakankemenag Bangkalan Ingin Seluruh Jamaah Haji Jaga Nama Baik Bangkalan
Gelar Manasik Haji, Kakankemenag Bangkalan Ingin Seluruh Jamaah Haji Jaga Nama Baik Bangkalan

BANGKALAN KANKEMENAG (humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan menggelar Kegiatan Manasik Haji pada Kamis (25/4) di Gedung PKPRI Bangkalan.  Selain menyajikan materi mengenai ibadah haji, acara ini juga mengajak jemaah haji untuk melakukan gerakan senam haji secara massal. Senam haji merupakan bagian dari ikhtiar menjaga kebugaran jemaah  haji agar dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan lancar, sehat, dan bugar hingga sehat pula saat pulang. Pada kegiatan ini pula, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan, Akhmad Sururi, menitipkan beberapa pesan kepada seluruh  jemaah  haji yang hadir.


Pesan yang Sururi sampaikan kepada para jemaah  haji agar selalu menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Mulai saat ini sampai saat nanti telah berada di tanah suci. Selalu disiplin minum obat sesuai arahan dokter, dan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik.


"Pasrahkan semua urusan rumah dan lain-lain kepada Allah, jangan banyak pikiran, hindari stress," sambung Sururi, "Mohon kepada Allah untuk memudahkan segala urusan."


Pesan selanjutnya, Sururi sasarkan kepada Petugas Kloter, Kakankemenag mengimbau para Petugas Kloter agar terus memantau perkembangan kesehatan jemaah haji, melayani dan mengarahkan  jemaah  haji untuk selalu berkonsultasi jika ada kendala kesehatan.


Terakhir, Sururi menyampaikan pesannya kepada para  jemaah  haji dan Petugas Kloter yang hadir agar menjaga nama baik Bangkalan. "Dimanapun berada saya mohon untuk selalu menjaga nama baik Bangkalan," imbuhnya, "Panjenengan semua adalah tamu-tamu Allah yang dipilih untuk mengunjungi Baitullah, semoga Bapak dan Ibu semua mendapatkan haji yang mabrur, " pungkasnya. (Fit)

Kategori : Berita | Oleh : Adi Dwi Irwan Falih | Tanggal Publikasi : 26 April 2024

Login & Register

Untuk dapat memanfaatkan fasilitas di web ini, anda dipersilakan login terlebih dahulu:
Username :
Password :
Belum punya Account ?, Daftar disini

Login Admin

Komentar & Saran

Berikan Komentar dan saran anda yang baik dan membangun,
Nama :
Email :
Comment :

Polling

Bagaimana menurut anda content dan informasi yang ada didalam website ini ?





>> Hasil Polling <<
>> Survey Layanan PTSP <<
>> Hasil Survey Layanan PTSP <<
Jumlah Pengunjung : 107438
Your IP : 10.1.7.100