HAB ke-77
Halaman Depan Kankemenag Kab. Bangkalan
 Suramadu pada malam hari
Serah Terima Proyek SBSN KUA Kecamatan Labang Kab Bangkalan
Serah Terima Proyek SBSN KUA Kecamatan Labang Kab Bangkalan

Bimais--- Penantian panjang Kantor Urusan Agama Kecamatan Labang untuk memiliki gedung sendiri akhirnya terwujud sudah. Bahkan sekarang gedung KUA Kecamatan Labang jadi yang terbagus diantara bangunan gedung pemerintah di Kecamatan Labang. Selama ini memang nasib Kantor Urusan Agama Kecamatan Labang bisa dibilang sangat mengenaskan karena lahan tanah yang ditempati gedung Kantor Urusan Agama Kecamatan Labang adalah tanah makam/kuburan sehingga dikelilingi kuburan, gedungnyapun juga sangat kecil dan sudah rusak parah hamper ambruk.

Alhamdulillah pada hari Selasa 15 Oktober 2019 bertempat di Gedung yang sudah selesai seratus persen ini, pembangunan gedung Kantor Urusan Agama Kecamatan Labang yang telah purna diserah terimakan dari kontraktor pelaksana (Penyedia) ke Bapak Mustangin, Msi selaku PPK (Pejabat Pembuat komitmen) dan selanjutnya diserahkan kepada Bapak Drs. H. Abdul Haris, M.Pd.I Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan selaku KPA (Kuasa Pengguna Anggaran). Kegiatan serah terima gedung Kantor Urusan Agama Kecamatan Labang berjalan sangat sederhana namun penuh hukmat. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Arif Rochman, M.Si selaku Kasi Bimas Islam, Tim T4D dari Kejaksaan Negeri Bangkalan, Tim Teknis dari Dinas PU kabupaten Bangkalan, Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, serta PPHP (panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan).

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangkalan mengharapkan agar ke depan dengan adanya gedung yang baru ini maka pelayanan kepada masyarakat harus makin ditingkatkan sehingga berkah gedung baru ini dirasakan semua masyarakat.

By : Arif Rochman ( arifkua@gmail.com )

Kategori : Berita | Oleh : User bimas | Tanggal Publikasi : 18 Oktober 2019

Login & Register

Untuk dapat memanfaatkan fasilitas di web ini, anda dipersilakan login terlebih dahulu:
Username :
Password :
Belum punya Account ?, Daftar disini

Login Admin

Komentar & Saran

Berikan Komentar dan saran anda yang baik dan membangun,
Nama :
Email :
Comment :

Polling

Bagaimana menurut anda content dan informasi yang ada didalam website ini ?





>> Hasil Polling <<
>> Survey Layanan PTSP <<
>> Hasil Survey Layanan PTSP <<
Jumlah Pengunjung : 107782
Your IP : 10.1.7.100